Selasa, 28 Juli 2015

[KG-205/2015] Rapat Lanjutan Dengan "DB International"

JaKaRTa: Sebagai lanjutan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, kali ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) didatangi kembali oleh tim DB International dari kantor pusat di Jerman. Hmm kayaknya serius banget nih.

Kedatangan kali ini memperkenalkan Executive Director DB International, yang kebetulan sedang melawat ke Indonesia dan mengagendakan salah satunya kunjungan ke kantor pusat PT KALOG.

Pertemuan di hari Selasa 28/07 ini, dimulai sejak pukul 09.30 (on-time bingitz) dan selesai menjelang jam 12.00, diselingi diskusi dan joke-joke ringan. Inti pertemuan, merujuk pembicaraan yang lalu, juga rekomendasi yang dihasilkan untuk ditindaklanjuti.

Semoga membuahkan hasil yang positif bagi semua pihak yang terlibat, didalam proyek ini. Proyeknya seperti apa, biarlah para-pihak terkait yang menterjemahkannya. Sukses ya, aamiin YRA.


Sumber : Langsung ato LIVE / Foto : RAM – Adjeng.

[English Free Translation]
Tuesday, July 28th, Executive Director of DB International Germany visited the headquarters of PT KALOG in Gondangdia. The event started at 09.30 and finished ahead of 12.00. The purpose of the visit: introductions, friendly meeting and discuss strategic issues related with future biz.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar