Kamis, 23 Juli 2015

[KG-200/2015] Koordinasi Dengan Vendor Pallet

JaKaRTa: Mumpung suasana jalanan di ibukota masih sepi karena musim mudik, jadi disempatkan untuk mampir dan mencari informasi sekitar vendor pallet plastic yang pernah presentasi setahun lalu. Bukan perkara gampang karena vendor yang ada bisa dicari tetapi belum tentu pas dengan spesifikasi yang diminta.

Kabarnya, berdasarkan info terkini, jenis maupun pabrik pallet terbaru baru rampung dibuat. Komponen ini mendekati apa yang diinginkan oleh PT Kereta Api Logistik (KALOG) sehingga membutuhkan adaptasi dan penyesuaian disana-sini.

Yang pasti, teknologinya baru sehingga perlu penyempurnaan agar hasilnya tidak mengecewakan. Ditambah lagi, pabriknya ada di Jerman sehingga perlu waktu untuk berkoordinasi. Nantinya, sistem pallet yang ditawarkan dibuat serupa dengan permainan Lego. Tinggal di rancang bangun ulang.

PIC yang ditemui Mr Victor, yang in-charge mengerjakan pesanan tidak langsung PT KALOG. Berikut ini liputannya, saat mampir ke BSD City Tangerang. Oh iya, gak cuma ini loh kandidatnya, ada juga yang lain ada aja.

Sumber : Langsung ato Live / Foto : Ingga.

[English Free Translation]
Thursday, July 23rd, we visited the pallet maker’s office surround BSD City Tangerang to confirm the latest developments. The results are immediately informed to KALOG head office via email soon.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar