Sunday, May 31, 2015

[KG-148/2015] KALOGers Lagi, KALOGers Lagi

Jangan bosen-bosen ya kalo ngeliat aksi para KALOGers narsis bin eksis. Dimana saja, kapan saja. Inget gak setiap waktu loh ya, pas kebetulan ada momen menarik, biasanya kamera otomatis nge-klik / nge-jepret. Preeeet.

Ada yang narsis saat peresmian pabrik semen nun jauh di Ajibarang sono (hik hik hik), ngibrit ke Kota Singa (biasa, ribut sama calon), ada yang berniat menyepi karena gagal gaul xi xi xi (sori), ada juga shooting di kantor buat serial tambahan Spongebob (mantep nih), lantas betapa beruntungnya punya bozz hobi kuliner (ato ditodong rame-rame ya ?), yang kangen lamo tak bersuo, KALOGers ngantri di ATM dan para jawara maksi pas tanggal muda (ato pandawa lima), nyam nyam nyam. Wes poko'e tooop abizzz.


Semuanya karena “kita cinta, kita hidup, kita berkarya”. Jangan pedulikan omongan miring ato nyeleneh. Pastikan tetap semangat dalam menjalani hidup. Hiruplah oksigen dengan rasa syukur dan rasakan dengan mereka yang membeli oksigen di rumah sakit.
Sungguh luar biasa nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

from BATAVIA with luv. 31.05.15.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...