Thursday, May 14, 2015

[KG-132/2015] Penandatanganan MoU PT KALOG + PT DBU

Jakarta - Bertempat di kantor pusat PT Duta Bara Utama (PT DBU), pada hari ini Jumat 08/05 telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara PT KALOG dengan PT DBU tentang kegiatan bongkar muat batubara di Sumatera Selatan.

Penandatanganan MoU tersebut diwakili oleh Dirut KALOG dan Direktur PT DBU. Melalui penandatanganan MoU  tersebut, kedua perusahaan berkomitmen untuk menjajaki peluang kerjasama dalam menangani dan menjalankan kegiatan bongkar muat (LO/LO) batubara di Muara Enim dan Palembang.

Kedepannya, KALOG dan PT DBU akan mengkaji lebih dalam peluang-peluang  kerjasama lainnya, yang kemudian akan diatur lebih rinci dalam perjanjian kerjasama berikutnya. Ayo gali dan gali potensi yang ada, demi kesejahteraan bersama.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG.

[English Free Translation]
Located at the headquarters of PT Duta Bara Utama (PT DBU), on Friday, May 8th have been implemented Memorandum of Understanding between PT KALOG with PT DBU about the activities of coal loading and unloading in South Sumatera. Bravo.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...