Selasa, 12 Mei 2015

[KG-129/2015] Kunjungan Ke Kalimas, Bangil + Pasuruan – 11/05/15

SuRaBaYa: Mulai hari ini, rencananya tim survei akan berkeliling ke sejumlah stasiun yang ada di Jawa Timur, berada di Daop 8 SB dan Daop 9 JR selama 3 (tiga) hari, mulai tgl 11 s/d 13/05/15. Jarak yang akan ditempuh ratusan kilometer dan waktu perjalanan lumayan bikin boyok pegel hi hi hi.

Kebayang gak sih, baru aja turun dari KA Senin 11/05 pagi jam 08.00 langsung menuju Stasiun Kalimas (KLM) Surabaya untuk rapat bersama calon Pelanggan dan melihat-lihat kondisi gudang yang akan disewa. Memasarkan produk jasa, itulah kegiatan yang harus dijalani. Joss gandos !

Usai dari KLM, siangnya bertemu salah satu operator pelayaran antar-pulau yang cukup dominan di BLW dan MKS selain Gorontalo. Operator ini berminat menggunakan jasa KA untuk mengirim kontainer di lintas JKT-SUB dua arah. Hasilnya sudah dikirim ke torpus dan sedang dalam kajian. DONE !


Sorenya, langsung menuju Stasiun Bangil dilanjut ke Stasiun Pasuruan. Dilihat lokasinya, Bangil lebih menjanjikan karena akses jalan dan gudang sangat dimungkinkan untuk segera dioperasikan. Lain-lain fasilitas, bisa disusulkan. Bukan berarti Pasuruan tereliminasi, tetapi ini baru berdasarkan kajian teknis semata.

Malamnya, langsung menuju Probolinggo untuk bermalam terlebih dulu, karena memilih pagi harinya untuk survei. Maklum jika sudah malam kurang awas melihat situasi sekitar dan kurang mewakili, selain sulit untuk keperluan dokumentasinya.

Terlampir dokumentasi survei dimaksud.


Sumber : Langsung / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The first day working visit to East Java, along Kalimas, Bangil and Pasuruan areas. The mission, looking for new land for KALOG’s future business.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar