Minggu, 17 Mei 2015

[KG-135/2015] Sssssstt, Ini Nih Aksi KALOGers

JaKaRTa: Berikut ini dokumentasi ulah para KALOGers kalo lagi “datang bulan” (maksudnya baru gajian). Lihat tingkahnya deh. Ada yang minta kawin, ada yang jalan-jalan ke Bandung dan mampir ke Floating Market tapi gak ajak-ajak, ultah serta ada yang hobi kuliner.

Sementara ini sih, cuma itu yang bisa disajikan. Kegiatan lain, menyusul ya. Segini aja bisa bikin heboh, apalagi kalo banyak hi hi hi. Simak dokumentasinya berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : Iwan R – Haydar – Dudi – Rillya.

[English Free Translation]
Please see, the act of the KALOGers while "datang bulan" (meaning new payday). Just take a look their behavior. There’re : wanna married, travelling to Bandung, birthday party and show culinary hobby. Cheers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar