Kamis, 07 Mei 2015

[KG-125/2015] Dirut & Dirbangus PT KALOG Kunjungi Sumut 23-24/04/15

JaKaRTa: Kalo kata orang, informasi ini dibuang sayang dan baru terbaca saat menyeleksi mana email yang harus dihapus dan harus diselamatkan. Mohon maaf bagi Pembaca semua tetapi dijamin gak basi dan tetap up-to-date.

Seperti diketahui oleh KALOGers, target pendapatan PT Kereta Api Logistik (KALOG) tahun ini memang berat, 3x melonjak dibanding pendapatan tahun 2014. Tapi itu semuanya merupakan sebuah tantangan. Semua harus kerja dan kerja.

Rabu 23/04, Direktur Utama PT. KALOG Budi Noviantoro bersama Direktur Pengembangan Usaha PT. KALOG Bimo Poerwadi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Medan, Sumatera Utara.

Saat kunjungan, direksi KALOG didampingi VP Divre 1 SU meninjau Stasiun Perlanaan dan Kawasan Sei Mangkei untuk melihat beberapa lokasi potensial guna pengembangan angkutan barang di Divre 1 Sumut.

Rencananya, akan dibangun jalur KA sepanjang 2,9 km dari Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei (KEK SM) ke jalur eksisting Stasiun Perlanaan dengan Gunung Bayu. Kunjungan kerja tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari, tanggal 23-24/04/15.

Di tempat terpisah, tepatnya di torpus KALOG dilaksanakan pertemuan dengan PT Semen Bosowa. Hasilnya, menjajaki kerjasama yang pernah terjalin sebelumnya dan dalam waktu dekat akan segera meninjau ulang lokasi yang diminati, seiring sudah selesainya pembangunan pabrik di Banyuwangi.

Nah, kemana arah distribusi Semen Bosowa, hal inilah yang menarik dicermati bagi kedua belah pihak. Selamat meninjau dan semoga sukses.

Dokumentasi terlampir, khusus untuk kunjungan ke Sumut..



Sumber : KALOG / Foto : RAM - CorComm Divre 1 SU.

[English Free Translation]

Wednesday, April 23rd, President Director of PT. KALOG Budi Noviantoro together with Business Development Director, Bimo Poerwadi made a courtesy call 2 (two) days to Medan, North Sumatera.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar