Jumat, 22 Mei 2015

[KG-140/2015] Rakor BHP Kurir Di YK

JoGJaKaRTa: Bertempat di Hotel Dafam, selama 2 (dua) hari berturut-turut, mulai tgl 20-21/05/15 biz unit BHP Kurir menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor), yang dihadiri oleh direksi KALOG, GM BHP Kurir dan tim kantor pusat serta seluruh cabang, perwakilan dan agen yang tersebar di seluruh pulau Jawa.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Keuangan dan dilanjutkan dengan pemaparan implementasi SOP oleh VP QA & IC serta sosialisasi POS yang merupakan sistem online yang akan diterapkan diseluruh lintasan untuk menunjang dan meningkatkan  kemudahan kegiatan operasional. 

Selanjutnya, dalam rakor tersebut juga didiskusikan laporan kinerja 2014 dan triwulan pertama tahun 2015. Pada kesempatan tersebut, manajemen KALOG juga memberikan apresiasi bagi Cabang, Perwakilan dan Agen dengan kinerja terbaik yang dinilai melalui aspek keuangan serta tertib administrasi.

Cabang terbaik dimenangkan oleh Jogjakarta, perwakilan terbaik dimenangkan oleh Surabaya Gubeng, sementara Kertosono berhasil  menjadi agen terbaik. Selain itu, pada kesempatan yang sama, seluruh cabang, perwakilan dan agen menandatangani pakta integritas GCG yang diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan kinerja.

Dengan diselenggarakannya rakor tersebut, diharapkan KALOG EXPRESS mampu memiliki semangat baru mencapai target yang telah ditentukan. Semoga.

Dokumentasinya terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG.

[English Free Translation]
Located at Dafam Hotel, for 2 (two) consecutive days, from May 20-21, 2015 BHP Kurir biz unit of PT KALOG, held a coordination meeting (rakor), which was attended by Finance Director KALOG, GM BHP Kurirr and special committee from headquarters as well as the entire team within BHP Kurir network in Java. Congrats !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar