Kamis, 29 Mei 2014

[KG-146/2014] Persiapan Angkutan Semen PT Bosowa



SuRaBaYa: Setelah digadang sejak beberapa bulan lalu dan ditandai dengan acara penandatanganan kerjasama angkutan semen PT Bosowa beberapa hari lalu, hari ini rencananya dilakukan pengiriman gerbong datar multifungsi (GDM) dari Stasiun Sidotopo (SDT) ke Stasiun Banyuwangi Baru (BWB).

Persiapan lainnya di BWB terkait pengadaan sumber daya manusia (SDM) dan forklift, sudah siap semua. Tinggal eksekusi  saat gong ditabuhnya proses pemuatan disetujui. Berikut ini gambaran GDM yang akan diberangkatkan malam ini.

Posisi GDM siang ini berada di Kalimas (KLM), Surabaya (foto) dan sempat dicek kesiapannya. GDM ini sama persis dengan gerbong yang akan digunakan oleh AQUA. 

Bahkan sehari setelah penandatanganan di kantor pusat PT Bosowa, pihak Daop 9 langsung melakukan persiapan dengan lorimotor. Dimotori VP Daop 9 dan semua jajaran Manager, JMI/JM dan Asmen turut mendampingi pengecekan di lintas Jember-Pasuruan dan PJL.



Semoga mancarli. Info sebelumnya, silahkan baca [KG-143/2014] Kerjasama PT KALOG & PT Bosowa – 26/05/14.

Sumber : KALOG / Foto : RAM – HUMASDA9..

[English Free Translation]
After staying for a couple of months ago and it was marked by the signing the agreement between PT KALOG and PT Bosowa a few days ago, tonite it was planned to deliver the  multifunctional flat wagons (known as: gerbong datar multifungsi”” or GDM), from Sidotopo Stasion to Banyuwangi Baru Station. Good luck ! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar