Thursday, May 22, 2014

[KG-139/2014] Kunjungan KAI1 Ke Torpus KALOG – 22/05/14

JaKaRTa: Kamis 22/05 sore, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ignasius Jonan bertandang ke kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) di Stasiun Gondangdia, Jakarta. Namanya, bapak mengunjungi anak, ya wajar ‘lah.

Sempat berkeliling melihat-lihat kondisi kantor yang tengah diperluas (menambah ruang) dan hasil penghijauan tempo hari, serta ada aji-mumpung buat karyawan yang minta mejeng bareng dengan KAI1. Kapan lagi ? Yang pasti suasananya akrab, bersahabat, spontan dan banyak guyon khas suroboyoan.


Usai berkeliling, kemudian meninjau lantai atas stasiun Gondangdia dan memberikan pengarahan untuk “membersihkan” kawasan yang belum tertata dengan baik, agar tidak terkesan kumuh. Stasiun yang terintegrasi dengan kantor, sebaiknya memang steril, bersih dan hijau.


Laksanakan !

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Humaska.

[English Free Translation]

Thursday 22/05, the President Director of PT Kereta Api Indonesia (Persero), Ignasius Jonan come to the headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG) Gondangdia Station, Jakarta. Like a father who misses his son, so come and mingle.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...