Minggu, 11 Mei 2014

[KG-128/2014] Presentasi “Materials Indonesia”

JaKaRTa: Minggu lalu, tepatnya Selasa 06/05 pihak Materials Indonesia mempresentasikan kegunaan pallet plastik yang kemungkinan besar, bisa dimanfaatkan oleh industri logistik seperti yang tengah digeluti oleh PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Diwakili Victor Sieng dan Ika Herlika Kaldjat, demo dan berbagai kemungkinan dibahas, siapa tahu aja ada yang klop. Jangan pernah menutup mata dengan inovasi dan tawaran yang diberikan karena suatu saat bisa bermanfaat.

Berikut ini cuplikan peragaan hingga diskusi di lapangan, antara tim Materials Indonesia dengan staf PT KALOG. Kedepannya, tidak menutup kemungkinan ada survei bersama, menjajagi peluang bisnis yang ada dan belum tergarap.

Perwakilan KALOG yang ikut serta dalam presentasi ini : Totok Subiyantoro, Rendy Pramudinta (keduanya mewakili tim Operation), Hendrik (mewakili BHP Kurir) dan RAM (mewakili pemasaran)..

Good luck !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday 06/05, the Materials Indonesia presented uses a plastic pallet that is likely, could be used by the logistics industry as being hailed by PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar