Saturday, May 3, 2014

[KG-120/2014] Happy Wedding Day Iyank + Topan 03/05/14

BaNDuNG: Hari yang dinanti oleh pasangan Iyank & Topan, akhirnya datang juga. Awal Mei dipilih sebagai patokan hari yang akan dikenang sepanjang hayat oleh kedua pasangan, setidaknya itu yang diniatkan.

Yang Sulastri Indahyuni (panggilannya Iyank) dan Topan Widasuryanto (Topan) meresmikan ikatan pertalian kasih dengan melaksanakan akad dan resepsi pernikahan di hari yang sama, Sabtu 03/05/14 bertempat di Bandung.

Akad nikah dan resepsi dilaksanakan di Puri Humasari, Jl Raya Laswi No. 99A Jelekong Bale Endah Bandung. Pasukan cheerleaders KALOG Torpus khusus didatangkan untuk meramaikan acara ini. Bahkan Vivi sempat manggung bareng band pengiring pesta pernikahan. Juga hadir dalam acara resepsi para KALOGers yang sudah mantan.

Selamat bagi kedua mempelai dan selamat menempuh hidup baru ya.




Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Saturday 03/05 is a happy day for the new couple: Iyang + Topan. They got married in Bale Endah Bandung. Congratulations and Good Luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...