Monday, May 26, 2014

[KG-143/2014] Kerjasama PT KALOG & PT Bosowa - 26/05/14



JaKaRTa: PT Kereta Api Logistik (KALOG) kembali mengukir sejarah saat produsen semen asal Sulawesi, PT Bosowa, menandatangani kerjasama angkutan menggunakan moda kereta api (KA). Perlahan namun pasti, KA akan menjadi pilihan sejumlah pabrikan untuk mendistribusikan produknya. Hanya masalah waktu saja.

Senin 26/05, bertempat di kantor semen Bosowa di daerah segitiga emas Jakarta, telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama angkutan KA semen secara resmi, diwakili oleh manajemen PT KALOG dan PT Bosowa.

Bila tak ada aral melintang, angkutan perdana semen Bosowa akan dioperasikan mulai tanggal 01/06 untuk relasi Banyuwangi Baru (BWB) – Kalimas (KLM) di Surabaya. Satu rangkaian akan membawa 20 gerdong datar (GD) dengan frekuensi 3 (tiga) harian. 

Jangan tanya kenapa Semen Bosowa yang biasa dikirim dari Makasar bisa nyasar ke Banyuwangi lantas dikirim ke Surabaya. Ada deh he he he. Murni alasan bisnis koq. oh iya, di akhir acara PT KALOG menyerahkan miniatur lokomotif CC206 kepada perwakilan PT Bosowa. Congrats ya.



Sumber : KALOG / Foto : Army, Kaban, Toyib.

[English Free Translation]
Monday 26/05, at the Bosowa’s head office in the golden triangle area of Jakarta, has been carried out signing cement freight train agreement, represented by the management of PT KALOG and PT Bosowa.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...