Senin, 12 Mei 2014

[KG-129/2014] Aktifitas KAI-KALOG Terkini

JaKaRTa: Berikut ini kami tampilkan secara singkat aktifitas antara induk dan anak perusahaan dalam menggarap pasar agar lebih optimal lagi. Disamping itu PT Kereta Api Indonesia (Persero) kini dilirik sebagai model manajemen yang sanggup bertransformasi dengan baik.

Tak luput, selaku anak perusahaan, PT Kereta Api Logistik (KALOG) diminta turut serta menjaga komitmen dan profesionalisme di sektor jasa logistik agar segenap kerja keras yang ditumpahkan dapat berdaya guna bagi Pelanggan ato end-user-nya.

Bekerja dan buktikan saja ... biarkan Pelanggan menilai secara obyektif. Tak ada yang sempurna dan tak ada yang tidak bisa karena Tuhan memberikan akal dan manajemen memberikan arahan agar hasil optimal bisa didulang daripadanya.

Rabu, 07/05 - JO KALOG Global Express
Inovasi dan terobosan terus dilakukan agar bisnis logistik di Tanah Air bisa berkembang secara optimal. PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan GPI Group pada tanggal 07/05 lalu menandatangani “memorandum of understanding” (MoU) joint operation (JO) KALOG Global Express.

Kamis 08/05 – SAP, Unilever & CMA CGM
Direktur Utama (DU) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Ignasius Jonan diminta memberikan materi di 2 (dua) tempat berbeda, pertama di Hotel Four Seasons pada kegiatan SAP Indonesia dan menyampaikan testimoni PT KAI dalam penggunaan SAP.

Siangnya, bertempat di Graha Unilever, DU memberikan materi “change management” yang pesertanya berasal dari lingkungan Unilever. Sukses !

Malamnya, DU menerima rombongan perusahaan pelayaran global asal Perancis yang juga menduduki ranking ke-3 terbesar di dunia, “CMA CGM” di Ruang VIP Stasiun Gambir Jakarta. Perkenalan saja karena selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan PT KALOG untuk isu angkutan barang.  

Jumat 09/05 – Kunjungan Walikota Bogor
DU menerima kunjungan Walikota Bogor, Arya Bima yang didampingi Kepala DLLAJ Kota Bogor, Suharto dan Kepala Bappeda Kota Bogor, Hari Sutjahjo di Ruang VIP Stasiun Gambir. Pembahasan mencakup penataan kawasan Stasiun Bogor dan rencana pembangunan stasiun baru di Sukaresmi.

Sabtu, 10/05 – Rekrutmen Di Sumsel
Hari Sabtu 10/05 merupakan hari terakhir masa wawancara rekrut eksternal tingkat D3 – S1 di tahun 2014 di PT Kereta Api Indonesia (Persero) wilayah Sumatera Selatan. Acara ini berlangsung di Divre 3 Kertapati, Palembang. Acara ini berlangsung mulai tgl 08-10/05 dengan jumlah pendaftar via internet 665 orang.

Sumber : KAI-KALOG / Foto : Humaska-Dwiyana SR.

[English Free Translation]
Read the recent activities, between PT KAI and PT KALOG to accommodate the potential market, sharing knowledge and new employee recruitment process. Everything is prepared so carefully and management wanna see that future generations can continue the brilliant idea to build a better national railways biz.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar