Kamis, 15 Mei 2014

[KG-132/2014] KALOGers Bersih2 & Beres2



JaKaRTa: Hari Kamis 15/05 merupakan hari libur nasional namun berkarya di PT Kereta Api Logistik (KALOG) sulit mencari penanggalan yang betul-betul merah. Karena bila diperlukan merah pun bisa menjadi hitam he he he.

Itu merupakan wujud dedikasi yang sulit didapat dimana pun. Adalah insan KALOG yang merelakan diri di hari libur melakukan bersih-bersih di lingkungan kantor karena selama ini selalu saja ada mobil, motor ojek ato pedagang kaki lima (PKL) yang dengan sengaja mangkal / parkir dan berdagang di seputar kantor. Sejatinya sudah dilarang.

Bukan orang Indonesia kalo gak hobi melanggar, begitu sindirannya. Selama belum diusir, cu’ek bebek aja ha ha ha. Hingga akhirnya tiba masa itu, semua pedagang asongan dan tukang ojek diminta untuk mencari tempat lain karena disekitar kantor segera di”hijau”kan, maksudnya dibangun taman mini agar lebih enak dipandang. Selama ini gersang.
Simak deh hasil bersih-bersih lingkungan kantor. Gak hanya membuat taman dengan menghiasi pot-pot bunga tetapi juga membersihkan lantai keramik, tiang stasiun depan kantor dan merapihkan sudut-sudut yang kusam supaya terliat lebih jreng.

Alhamdulillah, kerja bakti yang dipimpin oleh Direktur Operasi & Pemasaran (GO), Dwiyana Slamet Riyadi didukung VP Security, VP Corporate Service serta kru General Affair (GA) berlangsung dengan aman dan lancar. 

Program ini ditutup dengan syukuran makan enak he he he. Selain program bersih-bersih, KALOGers (insan KALOG) juga merapihkan sisi lain dari Stasiun Manggarai, dengan membongkar gudang lama karena akan dipakai oleh induk PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk keperluan lain, KALOGers menyiapkan 3 (tiga) unit kontainer yang dirombak jadi office containers. Cukup representatif.
Juga KALOGers lainnya, membuat disain cantik di mobil dinas agar masyarakat luas lebi mengenal lagi, apa itu KALOG. 

Congrats !

Sumber : KALOG / Foto : Dwiyana SR – Gangsar – Kaban,

[English Free Translation]
National holiday used to clean up at the KALOG’s central office environment in Gondangdia. Previously there was improvement BHP Courier office in Manggarai and also the creation of an official car with the logo KALOG. Congrats!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar