Saturday, April 29, 2017

[KG-119/2017] Kunjungan Studi Poltekpos – 20/04/17

JaKaRTa : Mewujudkan komitmen dalam mendukung pendidikan nasional, hari Kamis tgl 20/04/2017 bertempat di kantor pusat, PT Kereta Api Logistik menerima kunjungan studi mahasiswa Politeknik Pos Indonesia konsentrasi Div. Teknik Informatika.

Kegiatan yang dihadiri oleh 41 mahasiswa tersebut dibuka oleh Direktur Keuangan dan HR (GF). Dalam sambutannya, GF menyampaikan bahwa industri logistik merupakan industri yang spesifik sehingga penerapan sistem teknik informatika menjadi penting dalam mendukung kelangsungan bisnis dan kegiatan operasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh GM IT dan jajaran terkait penerapan IT dan aplikasi yang digunakan di lingkungan KALOG termasuk penerapan SAP sebagai bagian dari sistem yang terintegrasi untuk seluruh kegiatan bisnis Perusahaan.

Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk mengikuti sesi diskusi dan tanya jawab untuk dapat lebih memahami dan mengeksplorasi wawasan dan pemahaman. Kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh VP Corporate Services dan foto bersama.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
In order to achieve commitment in supporting national education, on Thursday (April 20th) at PT Kereta Api Logistik H.Q received a study visit of Poltekpos students.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...