Thursday, April 27, 2017

[KG-117/2017] KALOG Gelar Siraman Rohani Rutin – 27/04/17

JaKaRTa : Dalam rangka menegaskan komitmen Perusahaan dalam penerapan budaya perusahaan salah satunya nilai Professional yang mengedepankan sehat jasmani dan rohani, hari Kamis tgl 27/04/2017 bertempat di kantor pusat, PT Kereta Api Logistik (KALOG) kembali menyelenggarakan kegiatan siraman rohani rutin dengan tema “Memaknai Bekerja sebagai Ibadah”

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Komisaris + Direksi KALOG. Kegiatan diawali dengan sambutan Komisaris Utama dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran. Pada kesempatan tersebut, Al Ustadz Hafidz Luqman berkesempatan untuk menyampaikan tausiyah. Dalam tausiyahnya, Ustad Hafidz menegaskan bahwa sumber keberkahan adalah menjalankan keseimbangan antara bekerja dan ibadah”

Di penghujung kegiatan, KALOG juga menyerahkan bantuan kepada 63 anak-anak yatim yayasan Nurul Iman yang diberikan kepada 21 perwakilan anak-anak yayasan yang hadir. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Plt. Direktur Utama dan Direktur Keuangan & HR. 

Dokumentasi kegiatan terlampir. Ooops iya lupa. Usai bubaran, perwakilan KALOG Medan, yang kebetulan sedang berkunjung ke Jakarta mohon pamit untuk kembali ke ibukota Sumatera Utara. Trims untuk kunjungannya ya ke torpus.


Sumber : CorComm KALOG / Foto : Adjeng Putri – Widi – RAM.

[English Free Translation]
In order to affirm the Company's commitment in the application of corporate culture, one of them is Professional value which prioritizes physical and spiritual health. On Thursday 27/04/2017 at PT Kereta Api Logistik HQ - once again KALOG held a routine spiritual activity with the theme "Giving the Meaning of Working as Worship".

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...