Sunday, April 23, 2017

[KG-113/2017] AXI-KALOGers M3 Apr 2017 - 23/04/17

BaNDuNG : Minggu ke-3 bulan April ada berita suka, ada juga berita prihatin. Gak ada di keluarga ato perusahaan mana pun bisnis bakal lancar sepanjang tahun dan setiap KALOGers sehat sempurna gak pernah sakit.

Semua ada masanya. Nah berita kurang bagusnya, VP FA sempat dirawat di RS Permata Cibubur karena kecapean sehingga harus istirahat total. Waktunya sesuai saran dokter dunk. Semoga cepat ya kang Malik.

Juga ada staf Keuangan yang lagi nunggu kakung-nya yang tengah sakit juga. Didoakan deh buat yang sedang ditimpa musibah ato cobaan, dimudahkan jalannya. Begitu juga buat KALOGers lain yang sakit namun gak diketahui kita2 di torpus.

Jangan heran, bulan April menyumbang 2 (dua) hari libur yang menempel di akhir pekan sehingga ada yang memanfaatkan liburan panjang untuk main ke luar kota, bahkan luar negeri. Paling ngga ada 2 (dua) staf yang nglencer ke Kota Singa. Congrats !

Ada juga yang ngadain acara gathering ke Trawas dan kawasan wisata tertentu, ato yang pulang dinas  langsung ambil cuti, ya bisa2nya ngatur waktu aja. Buat KALOGers selamat menjalankan aktifitas seperti biasa dan ENJOY !

Sebelum terlewat, isu nasional di minggu ke-3 yakni terjungkalnya petahana Ahok & Djarot oleh Anies & Sandy dalam pilkada DKI, serta sejumlah dokumentasi saat peringatan Hari Kartini 2017 di KALOG. HBD Prita ! Juga Mamah-nya Cahyo.

Dokumentasi hasil diskusi, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Don’t be surprised, the month of April donated 2 (two) holiday that stuck on the weekend so that there are utilizing long holidays to play out of town, even abroad. There are - at least 2 (two) staffs - who travel to the Lion City. For the sick, hopefully healed. Enjoy your weekends.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...