Saturday, April 22, 2017

[KG-112/2017] Meeting KALOG – DB Schenker 21/04/17

JaKaRTa : Kudunya info ini diunggah hari Jumat tgl 21/04, cuma karena berbarengan dengan peringatan Hari Kartini, jadi redaksi pilih di hari Sabtu tgl 22/04 supaya kesannya gak diselip-selipin dan terinformasi dengan baik bagi Pembaca semua.

Rapat terbatas ini dihadiri Presiden Direktur DB Schenker Indonesia, Direktur Keuangan & HR PT KALOG serta VP OC yang membahas peluang bisnis yang masih memungkinkan untuk digarap bersama.

Bagi KALOG bermitra dengan perusahaan multi national company (MNC) merupakan sebuah pengalaman baru sedangkan bagi DB Schenker yang selama ini udah mendukung KALOG di berbagai kesempatan, menunjukan ikatan tidak langsung bisnis perkeretaapian antara Jerman dan Indonesia.

Masih akan terus dieksplorasi oleh kedua belah pihak, jika perlu KALOGers siap nyambangi kantor pusat DB Schenker di Jerman sana ha ha ha (ngarep dotcom). Cita2 boleh aja dan semoga ada yang benar2 bisa diwujudkan. Aamiin YRA.

Dokumentasi kegiatan terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

The special meeting on Thursday (April 21st)  was attended by President Director of DB Schenker Indonesia, Finance & HR Director PT KALOG and VP OC PT KALOG discussing business opportunities for both companies in Indonesia. Why not ?

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...