Wednesday, April 19, 2017

[KG-109/2017] Piket Pilkada DKI – 19/04/17

JaKaRTa : Isu yang sempat merebak di medsos kadang2 bikin masyarakat khawatir berlebihan. Bayangin aja, mulai dari intimidasi, ancaman kerusuhan dan lain-lain sepertinya menghantui warga DKI dan Jabodetabek sehingga ekstra was-was.

Pemerintah kudu menertibkan medsos beserta aturannya dengan bijak supaya model kampanye hitam ato hoax gak bertebaran seenak jidat. Akibatnya, jadi gak produktif karena khawatir berlebihan tadi.

Perkara siapa yang dan siapa yang kalah, klo para kandidat dan petahana pastinya udah maklum tapi yang namanya pengusung ato tim sukses, ini yang kadang bikin psy-war sehingga masyarakat luas dicekoki berbagai informasi, mulai dari yang besar hingga menyesatkan.

Terlepas dari itu semua, Syukur Alhamdulillah proses pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI dengan rasa Indonesia berlangsung mancarli dan semoga gubernur dan wakil gubernur yang nantinya benar2 terpilih, bisa memimpin Jakarta lebih apik dan bijaksana kedepannya.

Lantas KALOGers ngapain aja selama pilkada berlangsung hari Rabu tgl 19/04 ? Untuk menjaga jalannya bisnis jasa yang dilakoni PT Kereta Api Logistik (KALOG), siap mengawal dengan melakukan piket. Maklum sebagian besar karyawan ada yang berdomisili diluar kota, jadi piket sebagai opsi.

Selalu ada gawean di kantor, gak mungkin bebas merdeka. Hanya saja, waktunya fleksibel dan gak memeras tenaga seperti hari kerja biasa karena volume incoming calls khan berkurang drastis karena sejatinya libur. KALOGers aja yang terlalu rajin he he he.

Simak dokumentasi petugas jaga yang mendapat giliran piket pilkada, terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
What KALOGers do during the elections took place on Wednesday on 19/04? To keep running the service by PT Kereta Api Logistik (KALOG), KALOGers is ready to escort by doing picket. Understand most of the employees there are domiciled outside the city, so picket as an option.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...