Monday, April 17, 2017

[KA-107/2017] Daop 4 Lakukan Uji Coba Jalur Menuju CY Ronggowarsito – 17/04/17

SEMARANG : Hari ini Senin (17/4) EVP didampingi Deputy EVP dan manajemen Daop 4 Semarang meninjau progres pembangunan Container Yard (CY) Ronggowarsito Semarang. CY Ronggowarsito yang akan dikelola oleh PT Kereta Api Logistik (KALOG) saat ini sudah mencapai tahap akhir pembangunan.

Dalam tinjauannya, EVP 4 Sm beserta jajaran berkoordinasi langsung dengan pihak KALOG untuk memastikan kondisi di lapangan. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan uji coba jalur dari Stasiun Semarang Tawang menuju CY Ronggowarsito dengan menggunakan lokomotif. Uji coba tersebut, lokomotif berhasil melalui jalur dengan aman dan sempurna.

Selanjutnya, dalam waktu dekat juga akan dilakukan uji coba kembali dengan menggunakan rangkaian GD yang berisi kontainer untuk proses loading dan unloading. Kapan akan diresmikan nih ? Tunggu tanggal mainnya aja ya.

Dokumentasi foto kegiatan terlampir.


Sumber : Humas Daop 4 Sm.

[English Free Translation]
Monday (April 17th), EVP accompanied by Deputy EVP and management Daop 4 Semarang reviewing the progress of the construction Container Yard (CY) Ronggowarsito. CY Ronggowarsito which will be managed by KALOG, is currently in the final phases of development.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...