Friday, April 21, 2017

[KG-111/2017] KALOGers Peringati Hari Kartini – 21/04/17

JaKaRTa : Untuk mengenang jasa R.A Kartini dalam memperjuangkan hak dan martabat wanita, hari Jumat tgl 21/04/2017 bertempat di lapangan parkir kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kartini ke-52 dengan tema "Jadilah Kartini yang Cerdas Tangguh dan Berperan Aktif dalam Memajukan Perkeretaapian Indonesia”.

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Pusat KALOG. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Direktur Keuangan & HR (GF) dan selaku komandan upacara VP SHE & Security. Dalam sambutannya, GF menyampaikan pesan dan amanat agar dapat memaknai hari Kartini bukan hanya sebagai peringatan rutin semata namun menjadi kesempatan untuk meningkatkan harkat dan martabat dengan menjadi wanita hebat.

Raden Adjeng Kartini (21 April 1879 – 17 September 1904) ato lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.

Pelaksanaan upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat. Dan setelah upacara seperti biasa ada ritual selfie bareng KALOGers di berbagai pose dan kesempatan. Selamat menyimak ya.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm KALOG / Foto : Adjeng Putri – Dian – RAM.

[English Free Translation]
To commemorate the heroism of RA Kartini in fighting for the rights and dignity of women’s role, on Friday (April 21st)  located in the parking lot of PT Kereta Api Logistik (KALOG) H.Q held 52nd Kartini Day Celebration, the theme "Be Kartini With Intelligent and Active Role in Promoting Indonesian Railways ".

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...