Sunday, April 9, 2017

[KG-099/2017] AXI-KALOGers M1 Apr 2017

JaKaRTa : Bulan April biasanya dipenuhi sesi bo’ong-bo’ongan ato April Mop. Tapi Syukur Alhamdulillah, KALOGers gak pake acara April Mop dikesehariannya he he he, bukan buat ngehibur diri tapi memang kenyataan. Gitu.

Buktinya info ini loh. Kabarnya Eko Sutarno (Supervisor Document Control, Divisi IC & QA, Kantor Pusat), baru aja mendapatkan kabar gembira yaitu mendapat anugerah momongan anak pertama yang diberi nama : Hasna Shanika Gazala.

Gazala lahir pada hari Minggu, 02/04/2017 jam 05.46 WIB dan berjenis kelamin Perempuan. Bayi ini memiliki berat 2,8 kg, panjang 46 cm dan tempat kelahirannya di RSI Harapan Anda, Tegal. Congrats ya.

Dari sisi komersil, ada juga penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara KALOG dengan BUMD (badan usaha milik daerah) Kabupaten Tuban, yang akan segera ditindaklanjuti dengan tim ad-hoc supaya bisa segera bekerja.

Kegiatan lainnya, seperti biasa segambreng acara yang cuma bisa dilihat dari foto2 yang disimpan di meja redaksi. Cheers.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
April is usually filled with pretend session or April Fool's Day (known : April Mop). But Syukur Alhamdulillah, KALOGers not use April Fools' Day in day-to-day activities he he he, not create entertaining themselves but indeed a reality.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...