Sunday, April 16, 2017

[KG-106/2017] AXI-KALOGers M2 Apr 2017

JaKaRTa : Hiruk-pikuk pekerjaan, kadang melupakan sebuah hal yang sepele namun berdampak luas bagi yang menjalaninya. Gak percaya ? Simak deh liputan rotasi dan mutasi di lingkungan PT KALOG bulan April ini.

Yang pertama, Sri Hardjono, diangkat sebagai VP QA & IC per awal April 2017. Menyusul pergeseran VP di lini bisnis dan pendukung, semisal RAM jadi BC (sebelumnya OC), Juda jadi BI (sebelumnya ON), Edi Sud jadi ON (sebelumnya BC) dan Didik yang sebelumnya KUPT KLM, dipercaya jadi petinggi OC.

Sekali lagi loh ya. Jabatan itu amanah dan bisa kapan aja berganti dan beralih. Jadi, laksanakan aja apa yang seharusnya dikerjakan, yang penting hasilnya gak merugikan perusahaan dan berguna bagi banyak orang / pihak. Gitu.

Selain isu mutasi, ada juga yang sumringah mendapat momongan. Siapa dia ? Keppo deh. Ada juga yang bagi2in undangan buat nikah di tgl 30/04/17. Lantas ada yang ngadain sidak ke JO BUMIKALOG juga. Seru deh pokoknya.


Ooops, ada juga yang biz trip ke Probolinggo dan sekitarnya (Hi Juda, Hi Eggy), biz trip ke Bandung (Bang Toyib & the Gang), penganten baru yang berbulan madu ke Malang (Hi Candra), pikinik ke Prambanan (Hi Devy)  dan yang pikinik ke Penang (Hi Ticho).

Dokumentasinya, disimak aja ya.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This week is known as a mutation days because many officials were transferred. Other KALOGers permanent action around the issue of the culinary, reunions, family gatherings or free event betcha. The important thing holidays should be enjoyed by both.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...