Friday, April 14, 2017

[KG-104/2017] KALOG Selenggarakan Sosialisasi GCG – 13/04/17

JaKaRTa : Dalam rangka menegaskan komitmen Perusahaan dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) atau tata kelola perusahaan yang baik, selama dua hari (12-13 April 2017) telah dilaksanakan sosialisasi penerapan GCG di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Selama pelaksanaan kegiatan, sebanyak 118 peserta yang terdiri dari 4 batch telah menerima 5 materi sosialisasi diantaranya Pedoman GCG, Pedoman Perilaku, Pedoman Pengendalian Gratifikasi, Pedoman Whistle Blowing System dan Pedoman Keterbukaan Informasi Publik.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Keuangan & HR (GF) yang juga bertugas sebagai penanggung jawab penerapan GCG di lingkungan KALOG.

Dalam sambutannya, GF menyampaikan bahwa dengan penyelenggaraan sosialisasi tersebut diharapkan mampu memberikan pemahaman bagi pegawai yang selanjutnya akan tercermin pada perilaku yang sesuai dan menjadi bagian dari kontribusi positif dalam menggalakkan penerapan GCG demi terciptanya keberlangsungan bisnis yang lebih baik.

Dokumentasi kegiatan terlampir



Sumber : CorComm KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
In order to affirm the commitment of the Company in the implementation of Good Corporate Governance (GCG), for 2 days (12 to 13 April 2017) was conducted socialization of GCG implementation in the headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG). DONE !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...