Wednesday, April 5, 2017

[KG-095/2017] Tandatangan MoU Antara KALOG + BUMD Tuban – 05/04/17

TuBaN : Setelah dilakukan pertemuan intensif selama hampir 1 (satu) bulan ini, akhirnya terdapat sinergi antara BUMD Kabupaten Tuban dan PT Kereta Api Logistik (KALOG) dapat dituangkan dalam nota kesepahaman (memorandum of understanding).

Sebelum berangkat ke Tuban, GO menyempatkan diri memberikan pembinaan di Stasiun Surabaya Pasar Turi (SBI) terhadap staf KALOG dan juga B-KALOG, yang merupakan usaha joint operation antara KALOG dan mitra kerja BLP.

Arkian, hari Rabu tgl 05/04/17 sesuai yang dijadualkan, GO dan VP OC mewakili manajemen KALOG memenuhi undangan dari Bupati Tuban untuk bersilaturahim, sekaligus menyaksikan penandatanganan MoU antara BUMD Tuban dengan KALOG.

Sebelum bertemu Bupati Tuban Fathil Huda dan mengingat jadual kesibukannya, tim KALOG harus menunggu hingga pukul 15.30. Untuk itu, sambil menunggu dan mengisi kekosongan waktu dari jam 12.00, kami sempat makan siang di Warung Rajungan yang terkenal di Tuban.

Selain itu, kami sempat mengikuti wisata religi ke pemakaman salah satu tokoh Wali Songo, yakni Sunan Bonang dan shalat ashar di Mesjid Agung. Bangunannya cukup bagus dan artistic. Nah lohasi makam Sunan Bonang ada di belakang Masjid Agung Tuban.



Dan berhubung Kamis 06/04, kami ada rapat lain, sehingga sore harinya harus mengejar jadual pesawat kembali ke Jakarta, Syukur Alhamdulillah dapat. Done ! Teria kasih Yaa Allah karena jika dipikir2, gak akan bisa secepat itu dengan kondisi jalanan macet.

Rujukan sebelumnya, silahkan baca : [KG-093/2017] Rapat KALOG – BUMD Tuban – 03/04/17 dan [KG-081/2017] Rapat BUMD Tuban – KALOG 22/03/17.

Sekarang, tinggal membentuk panitia kecil alias tim teknis, untuk bisa mengeksekusi keputusan yang sudah dituangkan dalam MoU. Bismillah.  Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Ronggolawe.

[Englsih Free Translation]
Wednesday (April 5th) referring to appropriate scheduled earlier, GO and VP OC which represent KALOG management at the invitation to meet the Regent of Tuban, as well as witness the signing of the MoU between Tuban local enterprises (read : BUMD Tuban) with KALOG.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...