Wednesday, April 26, 2017

[KG-116/2017] Meeting Tri Partite KAI – KALOG – PTBA 26/04/17

JaKaRTa : Rabu tgl 26/04 dilaksanakan rapat koordinasi 3 (tiga) pihak antara KAI – KALOG – PTBA bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik, Gondangdia. Acara dimulai pukul 10.00 hingga selesai sekitar jam 12.30.

Tema diskusi membicarakan berbagai hal, menyangkut rencana angkutan batubara yang selama ini menggunakan KKBW namun akan diujicoba dengan menggunakan kontainer modifikasi, agar bisa sesuai dengan permintaan PTBA, minimal dari sisi isinya dan biaya.

Berikut ini suasana pertemuan yang berlangsung dengan baik dan lancar. Hadir pula BoD KALOG dan jajaran terkait. Evaluasi berikutnya akan diinfomasikan kemudian. Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, April 26th, there’s coordination meeting between KAI - KALOG - PTBA which took place at the headquarters of PT Kereta Api Logistik, to discuss the pattern of coal transport operations using modified containers. The event starts at 10:00 am until finish around 12.30.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...