Thursday, April 6, 2017

[KA-096/2017] Sosialisasi Penertiban Rumah Warga di Klari - 04/04/17

KARAWANG : Hari Selasa tgl 04/04 bertempat di Kantor Kepala Desa Anggadita, Karawang Jawa Bara, PT KAI Daop 1 Jakarta mengadakan sosialisasi penertiban rumah warga yang berada di emplasemen Stasiun Klari

Sosialisasi ini sendiri diberikan oleh Deputy 1.2, yang didampingi SM Hukum serta perwakilan Unit Aset dan dihadiri oleh 98 warga setempat yang menempati lahan PT KAI di wilayah Stasiun Klari, Karawang, Jawa Barat.

Perwakilan aparat pemerintah daerah setempat seperti Camat, Lurah, Kepala Desa serta perwakilan dari kepolisian turut hadir dalam program Sosialisasi Penertiban Rumah Warga di Stasiun Klari ini.

Dalam sosialisasinya Deputy 1.2 memaparkan bahwa lahan yang ditempati oleh warga sekitar Stasiun Klari akan dibangun perlintasan jalur Kereta Api angkutan barang, sehingga berharap warga yang sekarang menempati lahan tersebut untuk segera pindah sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung dengan lancar dan kondusif, serta diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : Humasda 1 Jak / Foto : Mahendro Trang Bawono.

[English Free Translation]
Tuesday (April 4th) took place at the Village Head Anggadita office, Karawang, West Java, PT KAI Daop 1 Jakarta campaigns about removal residents in the emplacement near Klari Station. The event went well and smoothly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...