Monday, April 3, 2017

[KG-093/2017] Rapat KALOG – BUMD Tuban – 03/04/17

JaKaRTa : Antisipasi terhadap rencana pertemuan yang akan diadakan di level yang lebih tinggi, hari Senin tgl 03/04/17 diadakan konsolidasi dan pembahasan materi apa aja yang bakal disampaikan oleh tim dalam minggu ini.

Baik tim BUMD Kabupaten Tuban maupun manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) sepakat membungkus rencana kerjasama ini dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) sebagai payung hukumnya.

Nah, kedepannya seperti apa lingkup yang diharapkan, akan dijelaskan dalam perjanjian kerjasama (PKS) tersendiri. Untuk tahap awal, rasanya cukup tim pendobrak ini dulu dan nantinya ada tim lain yang siap melanjutkan perjuangan KALOGers di awal.

Dari KALOG, dihadiri GU + GO sedangkan dari BUMD Tuban dipimpin langsung oleh Direktur Utama didampingi staf ahli. Intinya pembicaraan kedua belah pihak sangat bermanfaat dan bisa di-share saat diskusi dengan para pejabat terkait pada waktunya.

Go Get ‘Em and wait for a good time.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Anticipation of a planned meeting to be held at a higher level, on Monday (April 3rd, 2017) was held the consolidation and discussion of any kind, between BUMD Tuban and PT KALOG that would be delivered by the team within this week.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...