Thursday, December 29, 2016

[KG-xxx/2016] Mutasi & Rotasi Di Lingkungan PT KALOG – 28/12/16

JaKaRTa : Skali lagi nih, mutasi dan rotasi dimana pun, termasuk PT Kereta Api Logistik (KALOG) menjadi hal yang lumrah. Bila lebih dibutuhkan di posisi lain, pasti dimutasi dan rotasi. Jadi bukan barang aneh.

Menjelang tutup tahun 2016, manajemen KALOG menyampaikan dengan segala hormat, mutasi di sejumlah divisi. Detilnya sebagai berikut dan berlaku mulai tgl 01/01/2017 hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

1. Dwi Wulandari, VP SHE & Security, menjadi VP Internal Control & Quality Assurance.

2. Wisesa Witaraga, Asisten Manager Operational Control & Sistem Procedure pada Divisi BHP Kurir, menjadi Manager Operation pada Divisi BHP Kurir.

3. Doddy Yusfiar, Asisten Manager Marketing Strategic, Promotion, Pricing & Distribution Channel pada Divisi BHP Kurir, menjadi Asisten Manager IC Audit Investigasi pada Divisi IC & QA.

4. Syarifudin, Staf Customer Services UPT Sungai Lagoa, menjadi Junior Supervisor Customer Services UPT Sungai Lagoa.

Selain penetapan diatas, juga disampaikan bahwa untuk mengisi jabatan lowong VP SHE & Security, BoD telah menunjuk Achmad Burhan untuk bertindak selaku Pejabat Pelaksana Tugas Harian VP SHE & Security KALOG, efektif per tgl 01/01/2017.

Demikian informasi ini kami sampaikan dan untuk menjadi maklum. Upacara pelantikan kali ini berlangsung sederhana dan simple. Yang ditekankan manajemen adalah hasil kerjanya. 
Ucapan selamat bagi yang mendapat mutasi, sekaligus promosi. Congrats !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Towards the close of 2016, the management KALOG mutates number of people in his new post. The details as above and valid from date of 01/01/2017 until further notice. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...