Thursday, December 15, 2016

[KG-xxx/2016] RMK, Rail Clinic, DB Schenker, GF Visit KLM + SBI (15/12/16)

JaKaRTa : Rutinitas kerja KALOGers menjelang akhir tahun gak terpengaruh hawa libur panjang he he he. Buktinya bukan malah ngendon di kantor, tapi malah blusukan kemana-mana supaya pangsa pasar gak menurun dank lo bisa tahun 2017 semakin meningkat. Bravo !

Pagi sekali, GO didampingin VP OB + VP BC melakukan diskusi dengan produsen batubara yang juga pemilik KP di Sumatera Selatan dengan target sekian juta ton per tahun. Pembahasan masih butuh waktu untuk meramu harga dan pola operasi.

Di kawasan Priok sejak semalam rupanya tengah dilaksanakan pengerjaaan angkut kereta Rail Clinic yang akan dioperasikan di Sumatera Selatan dan Lampung. VP OK langsung memantau proses pemindahan kereta dan akan dikawal hingga Stasiun Pidada, Lampung.


Siang harinya, VP OC mendampingi kunjungan tim DB Schenker melihat lokasi stasiun Klari yang saat ini dimanfaatkan untuk kegiatan bongkar muat semen, hingga distribusi ke toko2 dan agen di area yang ditunjuk.

Kedepannya, banyak yang meminta Klari untuk dikembangkan menjadi lokasi bongkar muat angkutan kontainer. Ini bukan kali pertama Customer langsung meminta pengembangan Klari sebagai opsi stasiun angkut di area dekat kawasan industri.


Pasti akan menjadi perhatian manajemen KALOG kedepannya. Sementara itu, di tempat terpisah GF melakukan kunjungan kerja ke Surabaya dan mengunjungi Kalimas serta Surabaya Pasar Turi.


Dokumentasi kegiatan KALOGers hari ini, bisa dilihat dari liputan diatas.

Sumber : KALOG / Foto : Army – Ade Shinta - RAM.

[English Free Translation]
KALOGers activity is very diverse. Please check the article summarized above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...