Saturday, December 24, 2016

[KG-xxx/2016] GU Posko Nataru di Surabaya - 23+24/12/16

SuRaBaYa : Kegiatan Posko di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan anak perusahaan seolah sudah mendarah daging. Sebagai salah satu perusahaan pelat merah, karena yang menyelenggarakan layanan publik, rela gak rela kudu ikutan piket.

Sejak era Jonan menjadi Dirut di perusahaan kereta api, ritual ini menjadi sakral. Sedikit aja lalai, bisa panjang urusannya dan dibuat shock therapy yang blon tentu bisa diterima semua orang, tapi wajib dijalani. Ato keluar !

Klo itu pilihannya, kelar urusannya, termasuk menanggung risiko ini-itu. Hingga kini alhamdulillah program ini berlangsung dengan baik dan tertib. Gak pandang bulu, siapa pun yang dapat jadual Posko, wajib hadir.

Gak kurang Dirut PT KALOG yang pada tgl 23 dan 24 Desember 2016 dapat jadul Posko Nataru di Surabaya, salah satu kegiatan diantaranya sidak ke Stasiun Kalimas dan melihat aktifitas disana langsung.

Ada yang kena tegur karena indisipliner dan berbagai temuan lain yang wajib ditindaklanjuti segera. Intinya, jangan kendur di kala waktunya kerja, salah2 nyesel deh. Selamat berkarya.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Rakidi.

[English Free Translation]
President Director of PT KALOG on December  23rd  and December 24th, 2016 get the Nataru schedule Nataru posted in Surabaya, one of the activities of which the sudden inspection to Kalimas Station and see activity there directly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...