Sunday, December 25, 2016

[KG-xxx/2016] AXI-KALOGers M4 Des 2016

JaKaRTa : Sebuah kabar duka datang dari keluarga Budi Setiawan (Divisi ON) yang lazim dikenal dengan sapaan Buset. Ayahanda tercinta wafat di hari Kamis tgl 22/12/16 di Jakarta. Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, turut berduka cita yang mendalam.

Almarhum bernama Soedarsono dan jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di Taman Puri Bintaro PB 40, no.9 Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan. Sedangkan lokasi peristirahatannya yang terakhir, ditempatkan di pemakaman umum.

Kegiatan KALOGers lainnya tetap bervariasi dengan ke-bhineka-an yang dijaga dengan baik (xi xi xi, ini yang sotoy .... masukin kata2 yang berbau politis di forum KALOGers, sori daaah). Ada yang hobi jelong2 dan kebetulan ambil cuti panjang (kecuali BoD dan VP yang kena jadual Posko Nataru), kuliner dan lain2 deh.

Terus nih, ternyata KALOGers dari Divisi OC gak cuma doyan cari muatan, tapi di bidang olah raga dan kuliner gak mo kalah. Syukur Alhamdulillah di pertandingan ping-pong antar Divisi tahun 2016 ini pun, OC kembali menjadi Juara Umum. Congrats !

Intinya tetap semangat menjelang tutup tahun 2016. Oh iya, Syukur Alhamdulillah juga Divisi OC yang berhasil mencapai target RKAP 2016 dengan baik di tgl 24/12/16. Congrats Gaes, thanks for your support and hi-dedication.

KALOG juga punya proyek pengembangan usaha di Ronggowarsito 1 (RW1), OC memenangkan tender angkutan HM Sampoerna, dan masih banyak lagi deh. Semoga Divisi lainnya pun beroleh hasil maksimal demi masa depan KALOG yang lebih baik. Aamiin YRA.

Sebagai penutup dan biar gak dibilang ketinggalan jaman, kita juga nyimak koq ada viral yang bikin heboh dunia dengan "Om Telolet Om". Penggunaannya terserah masing2 deh. Mo buat candaan doang ato mo diseriusin he he he.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
There's always news of joy and sorrow. As a fellow of KALOGers, clung to each other's faith because it was exactly that will save us in the future. Aamin YRA.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...