Wednesday, December 28, 2016

[KG-xxx/2016] Kunjungan Ke SAO, JICT, BJA – 28.12.16

JaKaRTa : Rabu tgl 28/12/16, saatnya untuk kembali melakukan inspeksi mendadak (si-dak) ke area, terutama Stasiun Sungai Lagoa (SAO) dan Stasiun JICT dimana KALOG punya hajat disitu, serta mampir ke salah satu Customer yang pernah menjadi supporter KALOG.

Silaturahim bersama kawan2 di lapangan sangatlah menyenangkan. Selain bisa mendapat masukan, juga keluh-kesah selama bekerja di lapangan, sesekali muncul dan malah menggelitik. Kesan polos dan lugu jadi hiburan tersendiri.

Kerasnya kehidupan di lapangan memang perlu mendapat perhatian manajemen, dalam hal ini lini biz yang ditugaskan ikut memantau perkembangan fluktuasi volume barang, kinerja KALOGers serta dukungan dari Pelanggan setia.

Kombinasi semuanya, ada ditengah2 muatan KA KALOG 1, 2 & 5. Untuk itu, dorongan mental dan spiritual harus tetap diberikan, disamping perhatian yang tulus agar KALOGers betah dan gak keluar masuk gitu deh.

Terlampir dokumentasi sidak ke berbagai area. Enjoy.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On Wednesday (December 28th), it's time to go back to make sudden visit to the areas, especially Sungai Lagoa (SAO) and JICT stations where there’re KALOG have urination, as well as stop by one old customer near to port.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...