Wednesday, December 14, 2016

[KG-xxx/2016] Diskusi Angkutan Material Kereta Cepat – 14/12/16

JaKaRTa : Ini diskusi kesekian kalinya dan entah siapa sebenarnya yang dapat tender angkutan rel kereta api cepat yang kabarnya ditangani oleh PT Kereta Cepat Indonesia Cina alias KCIC. Namun … ya itu tadi deh.

Sebagai calon mitra kerja, bukannya gak bisa nyortir karena semua pasti membawa iming2 ada alasannya. Kita dengan tangan terbuka, menerima delegasi mana pun tanpa memiliki prasangka buruk  dan menyambut baik setiap tawaran, walau dalam bentuk diskusi.

Diskusi diperlukan untuk membangun saling pengertian. Bila sudah sama2 ngerti, Inshaa Allah muatan akan ikut dibelakangnya. Hi hi  hi koq ngelantur ke masalah keyakinan ya ? Sori bukan mo ceramah tapi memberikan alasan kenapa diskusi koq gak putus2.

Rabu tgl 14/12 siang, kami lagi2 menerima delegasi negeri Tiongkok dengan dibantu penerjemah lokal agar kami bisa paham karena jujur, sesering apapun kita nonton filem Jet Li ato Jackie Chen, blon tentu bisa ngerti apa yang diomongin.

Kami hanya menerima isi presentasi dari sang penerjemah dan selebihnya mereka-reka gambar yang ada dalam slide presentasi. Semoga gak salah ngerti dan inilah yang berhasil kita dokumentasikan. Selamat menyimak.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Whoever actually to tender for fast train project in the country, which reportedly handled by PT Kereta Cepat Indonesia Cina or KCIC. But we always try to accommodate potential customers as good as we serve the others.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...