Tuesday, December 20, 2016

[KG-xxx/2016] Meeting KALOG + Garudafood - 20/12/16

JaKaRTa : Selasa tgl 20/12/16 siang, dilaksanakan pertemuan antara PT Kereta Api Logistik (KALOG) dengan manajemen PT Garudafood Putra Putri Jaya (dikenal dengan Garudafood) di lantai dasar Stasiun Gondangdia, Jakarta.

Dalam pertemuan tsb dibahas hasil kunjungan kedua belah pihak ke area pabrik di Gresik dan Pati untuk melihat berbagai kemungkinan, seandainya di masa datang pengiriman produk Garudafood memakai jasa kereta api (KA).

Sah2 aja koq. Wong namanya juga setiap perusahaan mencari alternatif angkutan yang efisien dan memiliki waktu tempuh singkat. Terserah menggunakan moda apa, yang pasti agar dagangannya bisa bersaing, harus kompetitif. Gitu.

Tampak hadir CEO Garudafood beserta rombongan dan Plt Direktur Utama KALOG beserta jajaran. Tujuannya mencari kesepahaman agar Garudafood bisa mempelajari titik2 jalur layanan KA yang bisa dimanfaatkan untuk distribusi produk Garudafood.

Selanjutnya akan dikaji oleh tim pelaksana teknis, kemungkinan pola operasi serta kolaborasi anak perusahaan Garudafood yang bergerak di sektor distribusi. Good luck.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Tuesday (December 20th), it’s held a meeting between PT Kereta Api Logistik (KALOG) with the management of PT Garudafood Putra Putri Jaya (known as Garudafood) in Gondangdia, Jakarta. Meeting are brainstorming for both parties.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...