Sunday, December 11, 2016

[KG-xxx/2016] AXI-KALOGers M2 Des 2016

JaKaRTa : Berita menjelang akhir tahun kadang2 bikin deg deg plaaas karena untuk beberapa hari ke depan, sudah musti bersiap diri dengan urusan posko natal dan tahun baru, disingkat Nataru.

Selain itu. Ada kabar berita gembira bagi Teguh (staf Admin & Keuangan UPT Kertapati) saat di hari Senin, tgl 05/12/16 mendapat titipan bayi berjenis kelamin Perempuan, berat 2,9 Kg, panjang : 46 cm di Rumah Sakit Hermina Palembang sekitar pukul 10.50 WIB. Selamat ya.

Sementara itu, VP OC ngurusin area Surabaya dan Semarang untuk memastikan operasional dan pasar yang ditarget bisa tercapai. VP OK juga menggodok ONS Selatan agar hasilnya maksimal. VP ON menangani angkutan semen yang terkendala musim hujan serta VP OB mendorong kinerja angkutan batu bara.

Lain2 kegiatan KALOGers ya aksi kulineran bareng keluarga maupun kawan2 lama, ada yang berhijrah dan baru mendapat hidayah berhijab – selamat ya, ada yang ngater nyak ama babehnya umroh dan beragam kegiatan lainnya. Satu lagi, VP IC & QA hijrah ke SKK Migas.

Malah ada yang gak kebagian tiket mudik sehingga harus menyusur ke Semarang dan Ambarawa sehingga akhirnya mendapat hikmah bisa jelong2 ke Museum Kereta Api Ambarawa. Rejeki jangan ditolak dan harus disyukuri. Aamiin YRA.

Sepanjang kegiatan tersebut positif dan gak ngelanggar aturan he he he, sah2 aja. Lebih asyik lagi, pas kebeneran ada momen pilkada DKI, ehh gak sengaja ketemu salah satu cagub, yo wes ... selfie sisan. Halo pak Anies Baswedan.

Mari nikmati keceriaan KALOGers dimana saja, kapan saja.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Take a look a combination between business trip and a hobby of KALOGers during the 2nd week of December, 2016. Not only work but sometimes we need to go somewhere …

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...