Sunday, December 18, 2016

[KG-xxx/2016] AXI-KALOGers M3 Des 2016

JakaRTa : Kegiatan tak ada henti harus ditunjukkan oleh KALOGers  Seolah waktu beroperasi 24 jam dan bisa dibilang kurang hi hi hi (kurang asem). Tapi bila melihat aktifitasnya, pasti Pembaca bakal maklum dengan plesetan KALOGers dengan KaloNgers.

Ada yang bersuka cita karena lulus dari kuliah dan diwisuda. Selamat ya Rachel dan Netty. Semoga tambah sukses. Ada yang ulang tahun diem2 dan gak mo diramein, takut diminta traktiran walau semua KALOGers bisa ngintip lewat bulletin LOG IN.


Kegiatan yang dikerjakan KALOGers lainnya, yakni melakukan joint survey antara KALOG – DB Schenker ke Stasiun Klari, ujicoba simulasi angkutan BBM di Surabaya, kunjungan GF (Dirkeu) ke Surabaya walau hanya sehari, BuzDev rapat dengan RMK dlsb.

Blon lagi tim BHP Kurir dapat proyek mindahin kereta Rail Clinic ke Sumatera Selatan dan Lampung (cek deh proses persiapan, pengangkutan hingga saat bongkar di tujuan), dan juga tim yang diminta mengawasi kuburan KRL di Cikaum. Semuanya  KALOGers bingitz.


Yang agak mengenaskan dunia adalah, di minggu ini tragedi kemanusiaan terbesar, setelah warga Rohingya yang terusir dari tanah tumpah darahnya, warga Aleppo (Suriah) sebuah negeri indah di Timur Tengah, terusir pula dan porak poranda akibat perang saudara.


Hampir 300.000 nyawa warga sipil yang tak berdosa menjadi korban peperangan dan ironisnya, banyak diantaranya anak2. Sungguh tragedi memilukan dan hanya bisa menyampaikan simpati serta doa bagi sesame kaum muslim di Suriah agar segera bisa berdamai. Aamiin YRA.

Bagi semua KALOGers tetap semangat dan jaga kondisi kesehatan masing2. Manfaatkan waktu luang untuk beristirahat. Enjoy.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Third week’s loading and unloading activities remains high, plus another one’s start by next week started Christmas and new year picket (read : posko). Do not despair and keep work, work, work he he he. When others were busy on vacation, KALOGers remain standby.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...