Thursday, December 22, 2016

[KG-xxx/2016] Syukuran Divisi OC Juara Umum Ping Pong

JaKaRTa : Setelah bertanding selama 2 (dua) minggu berturut-turut tetapi dengan waktu jeda di akhir pecan, akhirnya kejuaraan tenis meja alias ping-pong antar Divisi di PT Kereta Api Logistik (KALOG) terlaksana dengan baik dan sukses.

Sukses buat panita dan sukses juga buat Tim OC (Container) yang berhasil menjadi Juara Umum, menyisihkan lawan terdekat Tim Logistik / PBJ. Semua divisi mengirimkan kontingen dengan jumlah bervariasi tetapi tujuannya sama, berolahraga secara sportif.

Mendulang sportifitas bukan semata bertanding menang dan kalah. Sikap toleransi dan nrimo terhadap apapun sikonnya, itu yang harus dibiasakan. Bermain secara jujur menjadi kunci permainan ping-pong. Buktinya walau banyak kalahnya toh akhirnya bisa juara juga he 3x.

Di malam yang sangat mengharukan, Rabu tgl 21/12 secara gemilang tim OC berhasil mengalahkan tim Logistik/PBJ 2-1 sehingga untuk kedua kalinya piala bergilir tetap bertengger di Divisi OC. Bila sekali lagi OC bisa mempertahankan gelar juara, maka otomatis piala bergilir jadi piala tetap.

Esok harinya, Kamis 22/12 karena baru dapet warisan dari panitia, akhirnya dirayakan secara full team di sebuah resto di bilangan Sarinah Jakarta. Syukur Alhamdulillah, rejeki mah kaga kemana, tinggal nikmatin. Nyam nyam nyam.

Dokumentasi perjuangan Tim OC selama bertanding, hingga pembagian hadiah serta makan2, bisa disimak disini. Jangan kemana-mana, ngapain juga ha ha ha …

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

After playing for 2 (two) consecutive weeks, finally table tennis championship intra-Division of PT Kereta Api Logistik (KALOG) implemented properly and successfully. The winner is : OC Division. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...