Friday, December 2, 2016

[KG-330/2016] Meeting On Train KA Sei Mangkei – 02/12/16

Sei MaNGKei : Ini adalah persiapan terakhir sebelum nantinya uji-coba angkutan kereta kontainer diresmikan untuk kegiatan komersil pada tgl 05/12/16 mendatang. Hanya tinggal hitungan hari, karenanya semua pihak digenjot agar bisa mewujudkannya.

Jumat, tgl 02/12/16 dilaksanakan kunjungan menggunakan kereta api inspeksi bersama delegasi dari para-pihak terkait, yakni PT Kereta Api Indonesia (Persero) baik torpus maupun Divre I SU, PT Pelindo + PIL, PTPN III Medan + Kinra, Unilever, Kemenperin dan KALOG.

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh VP Divre I SU, berlangsung selama dalam perjalanan menuju Sei Mangkei. Saat di Sei Mangkei, rombongan melihat fasilitas infrastruktur dan pendukung, yang akan diresmikan.



Juga dilihat persiapan perakitan Reach Stacker (RS) di lokasi, untuk keperluan kegiatan bongkar muat, penataan armada trucking serta penyiapan dokumen dan sumber daya manusia yang akan menangani pengiriman barang dari KEK Sei Mangkei.


Sehari sebelumnya, mob-demob RS udah dijalananin dan Jumat pagi langsung dirakit. Ujicoba Sabtu pagi dan seterusnya. Pokoknya cak itu lah.



Selamat menikmati liputannya diatas.

Sumber : KALOG / Foto RAM – Joni Martinus - Dulton - Rudi PIL.

[English Free Translation]
On Friday, December 12nd, it was conducted final inspection by train with delegates from the relevant parties, namely PT Kereta Api Indonesia (Persero) – both Regional Division I North Sumatera and HQ, PT Pelindo + PIL, PTPN III Medan + Kinra, Unilever, Ministry of Industry and KALOG. Good Luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...