Friday, December 9, 2016

[KG-xxx/2016] VP OC Visit KLM – 09/12/16

SuRaBaYa : Hari Jumat tgl 09/12, VP OC melaksanakan kunjungan ke Stasiun Kalimas (KLM), Surabaya untuk melakukan konsolidasi dan melaksanakan evaluasi kerja rutin. Juga bertemu dengan GU yang juga sedang biz trip ke KLM.

Sebelumnya, sempat berkunjung ke kantor PT Meratus Line dan melakukan sharing bersama tim Komersil dan beberapa staf dari bagian lain. Sekedar berbagi pengalaman karena sebelumnya VP OC berguru di sekolah pelayaran domestik.

Terlampir dokumentasinya saat berfoto bareng di Meratus Line. Sayangnya, saat bertemu KALOGers gak sempat foto2 ato malah segan dengan GU he he he. Ya sudahlah, lain waktu Inshaa Allah masih ada.

Sebelum ke statsiun, menyempatkan diri membeli oleh2 buat si buah hati yang demen banget sama Almond Crispy. Dijamu makan malem juga makan mie bakso di Jalan Tidar, ya semacam ritual kulineran klo ke Kota Buaya, asal jangan jadi buaya ha ha ha.

Malamnya, karena gak kebagian tiket pulang dengan kereta api (KA) karena pas berbarengan dengan musim liburan panjang, akhirnya menyusur menggunakan kendaraan kawan yang memiliki tujuan ke Semarang.


… bersambung ke edisi mampir ke Ambarawa + Toentang ….

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Friday - December 9th, VP OC made a courtesy visits to Kalimas Station (KLM), Surabaya to consolidate and implement job evaluation. By accident, also met with GU which is also being biz trip to KLM at the same time.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...