Sunday, November 27, 2016

[KG-325/2016] AXI-KALOGers M4 Nov 2016

MeDaN : Kali ini catatan AXI-KALOGers minggu ke-4 bulan November 2016, dikonsep di Medan karena berbarengan dengan tugas kantor untuk ngawal proyek kereta api (KA) angkutan kontainer, awal Desember 2016 mendatang.

Persiapan penuh untuk operasional sebuah kawasan ekonomi khusus baru, menjadi perhatian khusus manajemen, terlebih2 di bulan Februari 2017 mendatang bakal didatangi RI-01, jadi semuanya mendadak super-sibuk he he he.

Wartawan amatiran yang ngelola blog apa adanya ini, tetap mengawal secara konsisten semua persiapan diatas agar berdaya guna serta tepat guna agar bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Bumi Sumatera Utara. Sei Mangkei masih jadi trending topic buat KALOGers.

Peristiwa lain yang dijalani KALOGers yaitu ada yang ultah, berbatik-ria di Jumat terahir, tim optimalisasi angkutan ONS Setatan, ada yang travelling ke YK & KTA dan segala kegiatan yang dilakoni KALOGers. Sah2 aja dan selamat menikmati hidup, biar hidup lebih b'rasa.


........... bersambung ni yeee .....

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]

AXI-KALOGers in 4th week of November, dominated by office working hours, especially guarding Sei Mangkei national project (Container division)  and ONS Selatan train for BHP Kurir.division. Other yjan this, KALOGers still doing so many thing. Please refer to its documentation Gaes.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...