Tuesday, November 15, 2016

[KG-313/2016] Rapat Di DN-KEK + Sosialisasi PP - 15/11/16

JaKaRTa : Gawean setiap hari adaaaaa aja. Yang ribez itu klo ada rapat dadakan waktunya dan materi blon siap. Tooop abiiiz tuh klo kejadian jadi pelaku he he he. Untungnya, hanya jadi pendengar yang baik, jadi ya dilakoni aja.

Selasa tgl 15/11 pagi jam 09.00 kudu menghadiri rapat, terkait status KEK Sei Mangkei di Sumatera Utara dan juga ngebahas yang lain, yaitu Palu + Bitung. Ternyata rapat dengan sejumlah staf Kementerian membutuhkan banyak energi untuk menyimak tentang persyaratan dan peraturan yang ada di Republik ini.

Beruntung yang terkait dengan KALOG hanya isu KEK Sei Mangkei sehingga usai pembahasan materi dan dirumuskan dalam risalah rapat, kita mohon ijin undur diri dari forum terhormat. Kebetulan kami hadir bersama perwakilan PTPN III (Persero) dan Kemenhub - Dirjen Perkeretaapian.

Klop sih. Wong yang dibahas persiapan uji-coba rel kereta api (KA) sepanjang 3km doank, yang kabarnya dibangun oleh Kementerian Perindustrian dimasa lalu dan kini siap diserahterimakan ke Kemenhub DJKA dalam waktu dekat.


Isu lainnya dalam pembahasan dimaksud, langsung berhubungan dengan PTPN III dan pihak Kemenperin serta Kemenkeu. Semoga timeline yang udah disusun, bisa dilaksanakan dengan baik. Inget ada agenda tuh di tgl 25/11, 28/11 dan awal Desember 2016.

Kembali ke kantor, langsung diguyur dengan aturan2 lagi, sebagaimana yang tertuang dalam buku saku tentang Peraturan Perusahaan. Setiap karyawan wajib tahu mengenai tugas dan tanggung jawabnya. Untuk itu tim pengarah kudu rajin2 ngadain sosialisasi.

Syukur Alhamdulillah pencerahan di sore hari berjalan lancar. Selanjutnya, tinggal meneruskan ke KALOGers semua koq. Bismillah. Sukses ya.

Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On Tuesday (Nov 15th) 09.00 we must attend a meeting related the status of Sei Mangkei Special Economic Zone in North Sumatera and also discussed others SEZ i.e Palu + Bitung. In the afternoon, there’s socialization of the KALOG’s company regulations.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...