Wednesday, November 9, 2016

[KG-307/2016] Rail Freight : Tour & Workshop 2016 – 09/11/16

JaKaRTa : Dalam rangka menjaga hubungan baik dengan Pelanggan serta untuk meningkatkan pemahaman tentang pelayanan prima, PT Kereta Api Logistik (KALOG) menggandeng DB Schenker menyelenggarakan kegiatan Rail Freight : Tour & Workshop 2016.

Acara ini yang diadakan hari Rabu tgl 09/11 ini, dihadiri oleh VP Kontainer KALOG beserta jajaran, GM BKALOG, KS Jakarta Gudang, serta Chief Financial Officer DB Schenker dan jajaran. Juga diundang sejumlah prime customer DB yang ada di Indonesia.

Kegiatan ini dimulai dengan tinjauan untuk melihat fasilitas di Jakarta Gudang (JAKG) yang meliputi fasilitas pergudangan, angkutan kurir, angkutan air mineral kemasan galon serta container yard (CY) JAKG.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan workshop bertema “Rail Freight” dan sharing session terkait layanan yang disediakan baik oleh KALOG dan DB Schenker yang disampaikan oleh VP Kontainer KALOG dan Senior Manager Land Transport Regional Asia Pacific DB Schenker.

Kegiatan workshop ditutup dengan sesi Q&A yang berjalan interaktif. Rangkaian kegiatan facility tour dilanjutkan dengan kunjungan ke Stasiun Sungai Lagoa dan Stasiun JICT dimana peserta juga berkesempatan untuk melihat rangkaian KA Kontainer di emplasemen JICT.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri – RAM.

[English Free Translation]
Wednesday's November 9th, DB Schenker + KALOG held activities by theme Rail Freight Tour & Workshop, which was attended by VP Containers KALOG along with the OC team, GM BKALOG, Station Master Jakarta Gudang, as well as Chief Financial Officer of DB Schenker and representatives. Also invited a number of prime customer DB in Indonesia.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...