Tuesday, November 22, 2016

[KG-320/2016] Silaturahim Dengan KALOG SAO – 22/11/16

JaKaRTa : Selasa tgl 22/11 kitaorang emang punya rencana mo jalan ke kantor KALOG Sungai Lagoa (SAO) cuma terganjal isu teknis operasional sehingga rada molor dikit. Yang penting tujuan utamanya buat silaturahim, tercapai.

Kebetulan karena udah lama janji dan blon kesampean, akhirnya tempat silaturahimnya dipilih di RM Sedap Sari, gak jauh dari kantor supaya pelayanan terhadap Customer gak terbengkalai dan juga pake jam istirahat ‘lah.

Usai makan siang, kita melaju melongok Stasiun JICT dan juga perbaikan di salah satu sisi petak CY yang rusak karena dihajar terus menerus. Juga mampir ke kantor SAO yang kini lebih hijau dan lebih manusiawi. Kasarannya, kantornya udah tambah keren he he he.

Salut dan semoga kemandiriannya bisa tetap dipertahankan oleh KALOGers semua, dimana pun juga. Bravo !

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday (November 22nd) OC team – KALOG’s headquarters do have plans going the way to the Sungai Lagoa (SAO) and only hampered by technical issues, so alittle bit delayed. But what is important for the primary purpose of friendship, are met. Don’t worry, be happy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...