Selasa, 01 November 2016

[KG-300/2016] Proyek Lanjutan KALOG Di KPT & SBI – 01/11/16

JaKaRTa : Ikuti perkembangan bisnis PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang terus membenahi sektor infrastruktur supaya kedepannya prospek angkutan barang yang dibidik tepat sasaran dan tepat guna teknologinya.

Kebetulan yang bisa di-update disini ada 2 (dua) proyek besar, yakni pembangunan jalur gantry traveller hopper (untuk batu bara) di Stasiun Kertapati, Palembang dan pembongkaran kantor di dalam gudang Stasiun Surabaya Pasar Turi (SBI).

Untuk proyek KPT, KALOG membangun fasilitas bongkar muat tercanggih di Sumatera Selatan dengan penyempurnaan dan penambahan sejumlah fasilitas pendukung baru. Setelah pengoperasian Shiploader tempo hari, kini menyusul konstruksi traveller hopper.

Di sisi lain, sesuai dengan arah penertiban di lingkungan KALOG, seperti halnya induk yang selalu mengupayakan kerapihan dan kenyamana bagi para penumpangnya, angkutan barang pun menawarkan kenyamanan kepada para penyewanya.

Di SBI yang selama ini kantor2 ekspedisi berada di dalam gudang, akhirnya dibersihkan dan mulai dipindahkan ke lokasi yang semestinya dan lebih manusiawi, office container. Selama ini mirip kampung kumuh, bejubel gak keruan. Emang duitnya ngalir gitu aja.

Nantinya, kegiatan bongkar muat barang retail dilakukan di dalam gudang dan proses penerimaan booking di lakukan di office container (yang disewa oleh pihak ekspeditur). Simak prosesi penertiban di SBI berikut ini.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Today's report highlights enforcement activities in Surabaya Pasar Turi (SBI) and the construction of a traveller hopper gantry (for coal commodity) in Palembang Kertapati Station. It’s a huge investment for KALOG.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar