Minggu, 20 November 2016

[KG-318/2016] AXI-KALOGers M3 Nov 2016

JaKaRTa : Salah satu yang lagi diplototin manajemen KALOG yaitu isu rencana uji-coba angkutan KA kontainer dari Sei Mangkei ke pelabuhan Belawan, Medan di utara Sumatera sana.

Berhubung gaungnya udah membahana dan skalanya nasional maka wajib sukses dan hindari yang namanya gagal. Bila pun harus mundur karena satu dan lain hal, semoga datangnya bukan dari internal. Aamiin YRA.

Lantas, kegiatan apa lagi yang tengah digarap KALOGers? Ada beberapa yang udah siap2 beroperasi ato hitungan waktunya udah deket. Semisal, angkutan limbah B3, persiapan angkutan semen dari TGJ ke Lubuk Linggau, optimalidasi KA ONS Utara dan Selatan, percepatan sepur bongkaran batu bara di KPT dll.

Bagi KALOGers sendiri, hari libur gak boleh dilewatin begitu aja. Minimal ada program kulineran, program ultah, ato sekedar mo jalan tapi gak putus tali silaturahim via foto2 selfie sekali pun. Paling ngga, KALOGers gak perlu khawatir en kudu nanya2 ada siapa gerangan en mo pada kemana Gaes ?

Momen khususnya ada di acara senam pagi setiap Jumat dua mingguan dan aksi koboi Tanjung Priok yang lagi bergaya di JICT tapi gak bisa terbit di majalah nasional karena keterbatasan oplah. Cukup terbit di blog ini aja lah. Bang Sulton !

Kita lihat aja liputan gabungan, antara urusan kantor, santai dan kombinasinya. Oooops … sebagai penutup. Ada yang tahu klo tgl 20/11 ternyata diperingati sebagai Hari Anak Universal ? Walau udah gak anak2 lagi, sebaiknya tahu.

Cheers !

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]

Please find summary of KALOGers activities in the 3rd week of November 2016, ranging from formal to informal activities such as morning gymnastics, culinary, traveling and others. Enjoy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar