Sunday, November 13, 2016

[KG-311/2016 AXI-KALOGers M2 Nov 2016

JaKaRTa : Minggu ke-2 bulan November 2016, KALOGers diberkahi berita duka dan gembira. Seperti halnya setiap KALOGers menjalani kehidupan fana ini, kadang senang kadang sedih, kadang be-te / galau kadang hepi2 aja tuh. Allah SWT sudah mengatur yang terbaik buat umatnya.

Gak usah berdebat, itu kuasa Sang Pencipta. Kita tinggal menjalani, berdoa dan mensyukuri nikmat tak terhingga yang sudah Allah berikan kepada setiap KALOGers. Kita tinggal tanya, sudahkah KALOGers mensyukurinya ? Klo blon, ayooo segera lakukan dengan cara sederhana sekali pun. Jika sudah, syukur alhamdulillah.

Berita duka yang diperoleh KALOGers yakni, wafatnya ibunda Indra (Drafter Divisi Infrastruktur) serta berpulangnya suami tercinta dari Dian Aprianti (Marketing OC). Atas nama pribadi maupun KALOGers, kami menyampaikan duka cita yang mendalam. Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.


Telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Jumat tgl 11/11 pagi Gusti Sulistiawan, suami dari Dian Aprianti, Junior Manager Marketing Strategic - Divisi Kontainer, Kantor Pusat. Almarhum sempat disemayamkan di rumah duka di Jl. Utan Panjang III No. 8, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat sebelum dimakamkan di TPU.

Untuk yang tengah berbahagia, Babeh Rizal (Legal) dan Noviandri (PBJ) ngerayain ulang tahun yang ke sekian. Intinya semoga tetap diberi kesehatan dan selamat berkarya, demi kemajuan perusahaan tercinta.


Kemudian, kegiatan rutin KALOGers lainnya adalah biz trip ke daerah2 dalam rangka mengontrol dan mengevaluasi kinerja KALOGers agar sesuai dengan target dan SOP yang telah disepakati sebelumnya. Juga program gaspol antara D1 (Dirkom PT KAI) untuk segera mencetak duit bagi biz KALOG.


Ditambah lagi perjuangan meng-GOL-kan RUPS + RKAP 2017 senilai Rp 800 M di torpus, kerja bareng Rail Freight Tour & Workshop antara KALOG + DB Schenker, kunjungan Deputy 3 Kemenko Kemaritiman ke Stasiun JICT, pertemuan Paguyuban BHP Kurir, program sosialisasi angkutan barang/kontainer di Daop 4 serta pembangunan di jalur 5 Kertapati Palembang.


Blon lagi acara bebas KALOGers (baik yang masih berdinas maupun yang udah berada di sektor lain ato pensiun), semua di rangkum dalam bingkai foto sebagai penggugah inspirasi. Sebagai KALOGers, udah ngapain aja ya ? Gitu.


Penghujung M2 Nov 2016, ditutup dengan acara resepsi pernikahan Maulana + Indri. Serame apa, simak liputan KALOGers seperti berikut ini. Mohon maaf gak ikut karena ada tugas lain ke rumah nyokap dan ngapelin bidadari kecil yang udah lama gak didatengin. Kangen boooo.



Ikuti aja keseruan KALOGers setiap minggunya di segmen AXI-KALOGers seperti biasa and have a good days, ALWAYS !

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Week 2 in November 2016, KALOGers blessed happy and sad news. As with any KALOGers live in this mortal life, sometimes happy sometimes feeling so sad, sometimes upset sometimes feel free. Allah SWT (God) has arranged the best for all people.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...