Kamis, 17 November 2016

[KG-315/2016] D9 Kunjungi Kantor KALOG – 17/11/16

JaKaRTa : Kamis tgl 17/11 siang Direktur Keuangan PT Kereta Api Indonesia ato PT KAI (D9) melakukan kunjungan ke kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan disambut oleh BoD beserta jajaran manajemen dan staf KALOG.

Rangkaian kegiatan diawali dengan tinjauan D9 ke seluruh unit kerja di kantor pusat KALOG dan dilanjutkan dengan pemaparan kinerja perusahaan oleh Plt. GU serta arahan oleh D9.

Dalam sambutannya, D9 menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih jauh Anak Perusahaan dan memastikan bahwa Anak Perusahaan, termasuk KALOG memiliki visi yang sama dengan PT KAI. Salah satu indikatornya melalui komitmen untuk membangun industri perkeretaapian.

D9 memaparkan bahwa potensi angkutan barang akan menjadi motor pertumbuhan bagi PT KAI, dan diharapkan KALOG dapat berkontribusi melalui pertumbuhan bisnisnya serta mampu menghubungkan layanan logistik berbasis KA khususnya ke area pelabuhan, kawasan industri serta pabrik.

D9 menyudahi kunjungan kerjanya dengan berfoto bersama. Cheers.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri - RAM.

[English Free Translation]
Thursday (November 17th), Finance Director of PT Kereta Api Indonesia or PT KAI (D9) made a courtesy visit to the headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG) and were greeted by the BoD and its management.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar