Wednesday, June 25, 2014

[KG-173/2014] Gathering BRI – KALOG Surabaya 25/06/14


SuRaBaYa: Pengertian “gathering” disini bukannya acara kumpul-kumpul sambil santai di luar sana, ato semacam piknik. Gathering disini lebih ke acara sosialisasi dari pihak PT Kereta Api Logistik (KALOG) kepada vendor trucking, yang difasilitasi oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Intinya bersinergi satu sama lain. Bertempat di Kopitiam, acara langsung dibuka oleh MC dan menghadirkan Kepala Cabang BRI wilayah Tanjung Perak, Surabaya Waskito G.J.W, Manager Area KALOG KLM, Didik H. dan Asman OPS KALOG, Wahyu Ginanjar.

Penekanan lebih kearah, pemanfaatan lembaga keuangan seperti BRI untuk memudahkan transaksi pembayaran (selama ini dilakukan tunai dengan nilai bervariasi) serta untuk pertimbangan keamanan dan kenyamanan bersama.

Di samping itu, KALOG membuka peluang kepada pihak vendor trucking untuk mengajukan penawaran harga sewa truck + trailer serta mengedepankan faktor keselamatan (safety), dimana untuk materi ini disampaikan langsung oleh Asman OPS KALOG.

Acara ditutup dengan makan siang dan bincang-bincang bisnis sebelum akhirnya bubar jalan karena harus melanjutkan pekerjaan masing-masing. Congrats !


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday 25/06, held gatherings between the BRI - KALOG and trucking vendors in Kopitiam. The event took place smoothly and KALOG team presented the importance of safety element in the company's environment work.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...